my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Suara Seksi Gw Gara2 Thailand

Rabu, September 17, 2008 by Dr Pr

Have you ever heard of suara kaset yang udah satu tahun ga diputer? yes guys, it's ngelokor, how to define ngelokor in english?

GA ADA! haha, emang ya orang jawa itu super duper dahsyat! selalu aja ada istilah buat apapun, so ngelokor here is, let me try my best, a condtion in which a sound or voice is not stable in matter of the frequency, kayaknya loh! pokoknya bergelombang ria gitu deh..

ini semua gara2 nonton Phobia, film horor thailand gitu, yang emang terkenal gila serem kalo bikin movie genre beginian, nih da poster tuh film..


jadi, di pelm ini ada 4 cerita gitu, yang menurut gw sih beda2, walo lu bisa aja cari2 persamaannya kalo kurang kerjaan, en sumpah! SEREM bgt!!! apalagi yang cerita pertama ama terakhir! gw nonton siang ini di Movie Box, ama Kuden, Geetha, NK. pokoknya lu pada yang ngaku suka film hantu, musti en wajib nonton nih film! gw aja ampe serak gini gara2 tereak2 mulu..huhuhu!

Habis nonton di MB, kita2 pada pergi ke Gale, aslinya sih pada mau body scrub, ighhh..sebel deh, sampe disana ternyata mbak yang jaga di Kakiku bilang, kalo body scrub cuma buat cewek! Diskriminasi!!!!!

emang ga boleh ya cowok di scrub juga, pasti mbak itu jeles banget liat kulit gw yang mulus bak batu pualam (ya ollo bahasanya..hihi). tetep, bete. so akhirnya kita muter2 ga jelas di Gale, nunggu buka puasa, soalnya pada mau buka di Phuket, rumah makan thailand gitu..

kalo dipikir2, hari ini berhubungan sama Thailand smua ya? nonton film thai, makan thai food..hmmm..apakah gerangan pertanda ini, ditambah suara gw yang serak serak najis??hmmmmmm

waspadalah! waspadalah!

p.s : terima kasih buat geetha, asal pelajaran ketamakan makan di quali, hari ini saya cuma pesen semangkok Tom Yam Goong kok...

0 komentar: