my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Me In Paris (Life Version)

Selasa, September 16, 2008 by Dr Pr

So guys, it's time for me to tell you the truth, my journey ke Paris (ehem ehem)... Dan tolong yah, ga ada foto disini, soalnya males bgt gw harus bawa2 kamera ke rumah sakit.

Jadi selama di Paris itu, i lived in an apartment, lebih tepatnya a studio, dengan luas, yah 3x4 m, trus kamar mandi dalem plus heater, ada kitchen set, kulkas, dan sebuah radio. kayaknya kalo di Jogja pasti kos2an mahal itu ya, hihi, disana mah itu biasa banget, standar mahasiswa gt deh.

Tiap hari gw harus magang ke RS, namanay CHU Henri Mondor, naek metro (sejenis kreta listrik gitu), dari tempat gw ke sana kurang lebih 30 menitan lah, cuz rumah sakit ini letaknya di pinggir Paris,padahal tempat tinggal gw persis di tengah Paris (Paris 3). Dan gw cuma magang selama 2 minggu! hehehe, nakal ya? gimana ya? secara menurut gw nothing gitu disana, so daripada gw wasting my time, mendingan kan gw explore Paris (tetep)!

Oh iya, ada satu hal lupa gw, studio gw itu letaknya di lantai 6, n FYI ga ada lift! OMG, tiap hari gw harus naek itu rangga ratusan biji, sampe gempor I punya kaki..kasian kakiku ini. Iya loh, slaen itu disana jalaaaannn mulu kerjanya, bener-bener kangen Indonesia, secara disini kemana-mana bawa mobil, ga panas. Trus yang juga rada ga banget itu makanannya! OK, lu boleh bilang dasar lidah jawa, but I'm so proud of it! makanan disana hambar! gw harus rajin beli sambel ABC di kedutaan RI (ada loh!). Makanya gw sering masak juga disana, blanjanya di China Town, di daerah Place D'Italie gitu, kan disana barang2nya yah mendekati selera Indonesia lah at least..hehe

Huh? Apalagi yah? hm....bingung deh, yah pokoknya 5 minggu disana lumayan asik lah, but kinda boring juga. kalo gw bilang it will be a great time for holiday di Paris, tapi ga buat stay, apalagi orang2 homesick kayak gw..hehehe

Filed under having  

0 komentar: