my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

The Untold (Road Trip Dirty Secrets)

Rabu, September 24, 2008 by Dr Pr

berhubung everyone, here included si Kuden ama Nadiah udah ngomongin sesuatu yang terlihat selama road trip kemaren di Magelang, kayaknya it's better buat gw ngasih tau kalian smua, THE UNTOLD!! MWAHAHAHA (ketawa setan mode on)!

kalo kalian pikir semua berjalan biasa saja..itu sangatlah salah..SALAH!!!

kisah satu... (pertemuan nasib)


pas hari gw brangkat, entah kenapa, gw n Nadiah make baju yang sama, oh my god...seremmmm (si Nadiah maksudnya bukan gw..)

dia tiba2 make baju UNGU dan jaket COKLAT..see betapa nasib bisa menipumu (lebay deh gw..)

dan perlu kalian tahu, telaga tempat gw ma NK foto itu, namanya Telaga Bleder, katanya di tengah telaga itu dulu, ada perempuan yang mati...trus arwahnya sering terlihat jalan-jalan di atas aer telaga...syereeeemmmmmm....

kisah dua...(kaki kaki neraka)


pada malam hari, tiba2 ditemukan foto dua kaki lelaki (kliatan dari bulu2nya) sedang bertindihan satu sama lain..apakah gerangan ini? TIDAAAKKKKK!!

seperti gw kenal kaki yang pake gelang itu punya siapa (hi hi hi hi.....)
- clue : bandingkan dengan foto pertama, ketauan itu kaki siapa -

kisah tiga...(sisir kematian)


pertempuran hidup dan mati..
PERTEMPURAN ANTARA GW DAN RAMBUT KUDEN!!!!

ya ollo...udh dibilangin, potong rambut! hmm, tetep ga mau! dia bilang si Gana sama Annuar support him..

FYI Kuden, si Gana cuma ingin kamu jatuh bersama dia!!!! JANGAN!!! Kedalam jurang umur tua dan ke-desperate-an orang2 yg ga punya girlfriend!! JANGAN!!! Jangan Kuden!!! cepatlah kau sadar nak, ibu hanya ingin kau bahagia.. (loh????)

kisah empat...(anak haram)



aku tak tau..
aku tak mengerti..

tiba2 anak itu datang..
minta dipeluk n difoto bareng gw..

ank siapa??? anak siapa???
(buat tante gw, maap ye, anaknya gw pake di blog..hihihihi)

Kalian lihat??? KALIAN LIHAT??
betapa nasib bisa berakata lain...


hi hi hi hi hi (dengerin sambil bayangin rintihan kuntilanak...)

waspadalah......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai hai,,

kayanya punya pngalaman ngasuh anak juga nih,,(anak haram tapinyah,,ekekek)