my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Aku Sedih dan Kecewa (Gw Dijegal)

Minggu, Juni 17, 2007 by Dr Pr

huf...
ini satu-satunya kata yang bisa gw bilang
"huf..."

apa lagi coba? gw digagalin pergi ke UK buat general assembly, ga tau sapa yang jatuhin gw. Tapi ini bener2 kelewatan. Coba kalian bayangin, gw udah sejak sebulan lalu di approved dan diterima buat jadi delegasi, tau2 oleh seorang temen, gw dikasih tau gw ga masuk list, alias gw ga bisa berangkat.

Sumpah, gw kecewa bgt n sakit hati. Terlebih alasan yang dipakai buat ngegagalin gw adalah karena gw ga komitmen dan kompetensi. DAMN!

Padahal, ada seseorang jg di kampus gw, yg jelas2 komitmen n kompetensi dia dibawah gw (ini yang ngomong temen2 gw di kampus), bisa dengan suksesnya berangkat. Itu jelas2 ga adil buat gw, ga adil bgt.

Dan yang pasti itu tadi, gw JELAS2 UDH DI APPROVED! Bahkan di situs UKAM2007.org, nama gw masih terdaftar sebagai delegasi!

Tapi yasudah, ga masalah kok. Mungkin Tuhan punya rencana yang lebih baik, jauh lebih baik, dan mempertemukan gw juga dengan orang-orang yang lebih baik, jauh lebih baik dari sekarang.

Amin...

Filed under having  

2 komentar:

PT EKSPLORASI KARBON INDONESIA mengatakan...

be pattient honey, u'll get the best soon, better than "this one". keep the faith, keep smile and be brave to the people who underestimated u. show to them even they make you down u'll rise and face the world again, with your bright smile :)
(life is hard but if you have a white soul, a nice attitude and a smart brain, and friends like me, merry ;P. u'll be just fine, i can guarante it. tu me manques beacoup, moi!)

PT EKSPLORASI KARBON INDONESIA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.