my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Maaf Pak Polisi....

Kamis, Juni 14, 2007 by Dr Pr

Maaf ya Pak Pol…

Sebuah pengakuan suci dari Dikky

Begini ceritanya, malam itu tepatnya pukul 12.00 am, baru pulang dari Bayonet. Karena berhubung udah malem, so gw piker it’s ok dong kalo agak2 bandel dikit di jalan. So aku ngebut pulang ke kos. Habis itu sampe di bundaran UGM, harusnya dan sewajibnya gw ngikut bunderan, trus baru pindah ke jalur satunya. Secara tadi itu udh malem n gw liat2 ga ada polisi, gw trabas aja bunderan tuh. Eh, ternyata ada polisi!!! TIDAK!!!!

Dia langsung semprit peluit gt! Keras bgt man! Gw langsung ngacir ngebut, n si polisi itu ngejar gw! TIDAK!!!! (untuk kedua kalinya)

Kurang lebih 200 m dari bunderan itu masuk ke area kompleks Bulaksumur, alias tempat gw kos. Langsung gw belok n matiin lampu. Gw sempat tau, tuh polisi jg ikut belok. Tapi ya secara gw mahluk penghuni di Bulaksumur, gw tau dong seluk beluknya. Wuh, gw lgs deh belak belok gt mengecoh si pak polisi.

Sampe depan kos, gw langsung masukin motor gw ke garasi, n copot helm. Persis setelah gw leoas helm itu, si pak pol lewat depan kos ge, sembunyi dong gw!

Hehe…dalam hati gw bilang

“Maaf ya Pak Pol…”

Filed under having  

0 komentar: