my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

IKAN Monster (part 2)

Kamis, Juni 07, 2007 by Dr Pr

Ini adalah lanjutan kisah tentang seorang ikan, yang sudah di nobatkan oleh DIBAYCHOLIC sebagai ikan monster. Mengapa hal ini bisa terjadi?


Tiada yang salah dengan perbedaan dan semua yang kita punya
Yang salah hanyalah sudut pandang kita
yang membuat kita terpisah..

Mungkin lirik dari lagu si Teri ups.. Tere i mean (kalo bener loh, seinget gw aja soalnya), begitu mengena buat si ikan monster itu. Kenapa? Tanya kenapa!
Soalnya secara GBHD (Garis Besar Haluan DIBAYCHOLIC), dilarang untuk mencuekin terlebih mencampakkan anggota2 DB (untuk selanjutnya DIBAYCHOLIC akan disingkat DB - syerem amat singkatannya).

Akan saya ceritakan kisah asal muasal ikan monster

IKAN MONSTER DAN IKAN CUTE

Syahdan hikayat, setelah ajeb2 n nonton andra n the backbone hari selasa ( keterangan lebih lengkap baca "kok gw binal bgt sey").. Bayu n Fara memutuskan untuk menyeret diriku ke McD Sudirman, soalnya mereka berpikir saya harus makan atau minum sesuatu terlebih dahulu..

Maka meluncurlah kami bertiga ke McD di jalan yang amat sangat sepi (secara jam 3 pagi gitu loh!)
setelah sampai di McD, Bayu segera memsan espresso n burger buatku. dan kita duduk2 sambil menikmati suasana dini hari yang sejuk dan menentramkan (bagi yang tidur di kos - seperti Ibu Mery).

Tiba2, pandangan mata kami tertumpuk (bener ga sih, tertimpuk apa tertumpuk sama aja lah) pada seorang pria tinggi yang ok dan sendirian. Yang pada akhirnya kami identifikasi sebagai IKAN MONSTER. Yup, ini dia. si Bayu sudah terlihat horny sekali pengen ngajak kenalan...

si Ikan monster lagi cool maen kartu sendirian (tepat sebelum kenalan ama kita2)

Maka dengan tidak tahu malunya dia datangi laki2 itu dan duduk ngobrol dengan dia, sementara gw n Fara dicampakkan bagai debu didebur ombak (apaan coba gw..)

Setelah satu jam berlalu, karena gw ngantuk akhirnya kita miskol2in tuh anak ga tahu diri, mentang2 lagi asik, kita dilupain deh. Si Bayu pun kembali ke habitatnya, dengan wajah sumringah karena dapet no hape ikan monster. Senengnya ga ketulungan deh dia...

Trus pas besoknya dia sms si ikan monster, ternayat ga dibls sama sekali, ditelp ga diangkat, sombong bgt deh pokoknya serasa artis aja, dan saya juga sudah membuktikan dengan formula dan persamaaan matematis yang beda, emang si manusia satu ini sok2 seleb, dasar ikan monster.

Oleh dan dari sebab yang sangat sederhana kalo dipikir, gw n Bayu sebel bwanget ma dy!

Filed under having  

0 komentar: