my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Emang gw CANTIK! ember..yuk yak yuk

Kamis, Juni 07, 2007 by Dr Pr

hari Selasa kemarin, tepatnya tanggal 5 Juni 2007..
setelah praktikum Farmako yang memenatkan hati dan jiwa...
setelah bergumul dengan obat diuretic yang bikin para sukarelawan kebelet terus...
setelah bergosip ria di ruang praktikum karena desperate kebosanan...
setelah dipelototin dosen gara2 kesana-kesini untuk berbagi cerita alias gosip lagi...

maka mas Dikky yang kita cintai ini, kelaparan lah...
pergilah sang Mahasiswa ini ke Warung Pak To, bertempat di selokan Mataram, pukul 3.15..

Setelah membeli sebungkus nasi yang pasti membuat semua mahluk meneteskan liur..
tes..tes..tes..
pulanglah mas Dikky ke kosnya,yang sebelumnya harus mengambil motor dulu di parkiran..
Tiba2 ada seorang Mas Tukang Pakir dengan pakaian oranye nya..
Topi nya yang udah ga jelas warnanya..
dia berkata
"Mas cantik deh!'
WatTTT!!!!!

OMG, oh my God, ya Ampyuuun... (bahasa bences deh gw)
akika cantik bo!
uh..endang begindang nek! akika tinta mawar!
apa sih, ga ngerti gw...

dia melanjutkan
"Pasti banyak cewek ya!"

gw jawab..
"Ga kok, cuma satu..:

lalu dijawabnya
"Mas cantik deh!"

OMG..pokoknya semua kata2 itu terulang lagi di hatiku!!!

yasudahlah...gw terimain aja, mau gimana duong..
akika meneketehe apa lekong itu tintong (tintong = pikir)

huhu...
akhirnya kuberikan 500 perak yang dia dambakan..
akhirnya juga kupergi,,dan kubilang
"mari Pak..."

SYEREEEM!!!


Filed under , having  

0 komentar: