my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

I Hate Exam

Rabu, Juni 13, 2007 by Dr Pr

I Hate Exam…

Itulah kata yang paling sering keluar dari kepalaku setiap exam week, terlebih untuk exam blok 12 ini. Entah mengapa, rasanya kali ini bener2 kacau, berantankan. Baru sekali ini dalam hidup ku yang sudah kutata rapi dengan penuh ketulusan dan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa (kok jadi pelajaran Pancasila yah?) sepertinya luluh lantak. Sejak mulai semester dua sudah kutiti jembatan hidup (halah..) dengan hati2..tapi mengapa di penghujung semester 4 ini kok jadi berabe..fiuh…

Satu kata, “MALES”,bener banget, gw emang rada males untuk blok ini. Kenapa?

1. Gw secara udah pernah ga masuk 8 hari gara2 opname, sehingga lumayan ketinggalan

2. Nilai anatomi gw jelek, soalnya gw Cuma tau paru2, padahal yg dibuat ujian jantung n paru2

3. Pisah dari sobat gw (bayuuuu I miss yuuuuuuu!!!!!)

4. Udah deket liburan, 6 minggu loh!

5. Pikiran mau ke UK mulu


Lima alasan laknat tersebut yang sudah menjerumuskan diriku pada lembah kedesperadoan (apa coba..) dan jurang keputusasaan (ada juri puisi ga? Gw menang nih!). duh, sebel sebel sebel sebel sebel sebel…

Dan sekarang, detik ini, pukul 12.15 am (pagi hari) dan baru saja Bayu sms tanya apa gw mash hidup (tuh kan kita emang soulmate bgt, baru aja gw tulis nama dia di atas, eh dia kerasa n langsung sms gw!), saya merasa sungguh sebagai pecundang..HUH! pecundang! Karena pa? karena gw pengen aja sih, kok keren gitu kayaknya, hehe!

Selain itu, gw sertakan pula sebuah gambaran image nyata, atas kekejaman minggu ujian yang telah terjadi pada seorang brondong hampir matang bernama Dikky. Lihatlah matanya yang sayu sampe gede2 sebuah nangka karena kebanyakan melototin slide di laptop, bibirnya yang berlika liku karena terlalu banyak bergosip dengan buku2 n handout, dan kulitnya yang kendor (emang gw nenek2 gondrong!!). dia terlihat sungguh lelah..


Oh…Dikky, betapa menderita hidupmu minggu ini..

Oh..Dikky, betapa besar pengorbananmu tidak pernah liat insert n ceriwis tiap siang di transTV..

OH..Dikky, betapa kamu pasti kurusan 3 kilo habis ujian..

Oh..Dikky, jangan lupa pake krim malem LBC biar kulitmu tetep OK..

Oh..Dikky, dan jangan lupa LO MASIH UJIAN!! BURUAN BELAJAR SANA!!!!

Filed under having  

0 komentar: