my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Memuaskan Nafsu Boyfriend is Pahala

Kamis, Juni 07, 2007 by Dr Pr

peristiwa paling penting dalam sejarah ini terjadi ketika praktikum farmako
Rabu, 6 JUni 2007

setelah dilakukan penelitian yang mendalam
memang pada saat farmako
selalu terjadi hal-hal yang fenomenal!
fantastik!
luar biasa!

semua dikarenakan dosis rasa bosan yang berlebih ditambah suasana ruang berAC yang memabukkan (maksud lo!) hehe...jadilah isinya anak2 kedokteran UGM bergosip, makin digosok makin sip!

aku punya teman...
teman sepermainan..
dimana ada dia selalu ada aku..
yah, untuk apa lagi
GOSIP BO!!!!
hehe!

adalah kisah seorang bernama ATIKAH atau lebih kita suka panggil atikoh...
ketika saya mampir ke meja labnya..yah untuk say
"eh..tau ga gosip terbaru si..."
ga juga sih sebenernya, saya kesitu karena emang pengen aja kaleee...

trus gw buka hape dia, seperti biasa, nampaklah wallpaper boyfriend dia dengan muka sumpah
MUPENG berat!
alias horny..yang diakui oleh Atikah melalui aliby nya yang ga jelas sebagai muka orang yang tidur..

sebagai seorang calon doktern cowok, dapat saya simpulkan, muka itu adalah muka sedang 'enak'

trus gw bilang
"eh lo apain tuh cowok lo, ampe mukanya melem melek kayak ikan..."
dia bilang
"dia lagi tido (red: tidur)..."
gw
"masa sih...mukanya enak gitu..pasti kamu kasih job!"
dia
"ape ni dikky! dirty lar! (apa sih dikky, jorok ah!)"
gw
"hand job ape blow job?"
dia
"shut up la you (diem ah).."
gw
"ngaku aja deh..."
dia
"ya lah..ya lah..Memuaskan nafsu boyfriend is Pahala!"
gw
"My god! ATIKAH!!!!!"

and yang lebih best lagi,pada detik itu, semua orang sedang diam..
maka terdengaralah statement perwakilan mahasiswa Malaysia itu diseantero jagad farmako..

sadarlah kamu nak...

Filed under having  

0 komentar: