my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Aura Tank Top

Kamis, Desember 11, 2008 by Dr Pr


duh duh duh... dibilang ge er sih ga, dibilang merendah sih (mana pernah gw ngerendah!!!)..


soooooooo, 

my mom told me this afternoon, waktu gw mw nganter dia pulang, kn gw mau berangkat gym, gw pake celana jogging pendek, trus tank top Nike gw (yg gw critain di posting sebelum ini)..entah kenapa karena cahaya sore yang remang2 (jam 5 cuy...)..nyak gw bilang

"kamu kok sexy banget, mana lengan kamu putih gede, ternyata anak mama cakep juga...."

jeng jeng jeng jeng!!!

ditambah lagi kata si Tante Teny yang waktu ketemu di Nike store kemaren itu

"eh, mbak, ternyata anak mbak cakep juga..."

ya tuhan!!!! kok baru pada nyada sekarang sih??? menurut gw, ini pasti karena sekarang gw suka pake tank top, trus aura gw memancar ke segala penjuru!!!! sip!!!!!

p.s :
1. maaf untuk semua pembaca pada kesempatan kali ini saya tidak bisa naroh gambar, cuz GW PAKE MAC BOOK ADEK GW!!! ga ngerti cara makenya...sedih amat..
2. finally, si tukang lirak lirik itu ngajak kenalan!!!

Filed under having  

0 komentar: