my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Ujan Becek

Rabu, Desember 10, 2008 by Dr Pr


huah...2 hari ini Jogja ujan mulu nih, dari pagi, ampe sore..trus malem juga pasti gerimis2 gitu...enak sih, jadi kalo bobok (jah bahasa gw sok imut) bisa nyeyak pisan euy!

tapi yang sebel nih ya, sepatu Zara gw jadi basah!!! hufff!!!!!

soalnya 5 pasang sepatu gw yang lain (sombongnya.....) lagi gw laundry, trus kmrn gw kesana masih tutup (pasti pada keberatan perut makan daging kambyang itu)... nah di rumah tinggal sneaker Lacoste ama running shoes Nike... ya masak gw ke kampus pake running shoes? ya masak jg gw pake sneaker Lacoste ke kampus? huhuhu...sedihnya....

mana sepatu Zara ini putih..jadi ternodai..hei becek pinggir jalan RS Sardjito! Kau telah menodai sepatu gw, kawinin ga lu!! (sinting gw....), intinye sebel!

oh ya oh ya, gw udh tau harga Nike dry fit yg dikado si NK..hoho, jadi gw beli satu lagi! sumpah enak banget dipake, tank top nya sexy..berasa sexy deh... mana kmrn pas di gym, ada yg ngliatin gw mulu, ih beraninya cuma liat, nyapa dong! hehe (mau gw!)

tapi tetep, secara tuh tank top mahal, gw tetep bli berapa biji yang laen juga di 61, hoho, cuma 20rebo sebiji, secara si Nike 179rebo! asekkk....ya klo gw yang pake tetep kliatan D&G tuh tank top! hoho!

trus pas kemaren lagi ke tokonya Nike, eh ketemu tante Teny, bagus deh, langsung dia laporan ke Nyak gw di rumah liat anaknya lagi jalan ama bule, hihi, untung dia cuma bilang
"mbak, anakmu itu pinter yah bahasa inggrisnya, maennya aja ama bule..."

bagus, alhamdulillah, dia ga mikir macem2, haha!

p.s :
1. gw pengen langganan Pesatnet aja ah, lbh murah stabil pula, 512kbps unlimited loh!
2. btw btw, ada yg mau bliin gw sneaker Nike gold itu ga?? buat hadiah ultah deh!! hoho
3. Everbest buka di Amplaz, kemajuan besar!

Filed under , having  

6 komentar:

Hop mengatakan...

pengen ke jogja lagi.. balik ga merasakan kenangan kenangan yang pernah ada. kangen ma malioboro T.T

oia, blum kenal. hop here. salam kenal yah =]

Anonim mengatakan...

hmmm... anak muda jaman sekarang *arrrgh... TIDAK... gw jadi berasa tua...*

irit bu... irit... kata orang dah mo krisis moneter, tar harga nasi kucing bisa 200rb lho...

Dr Pr mengatakan...

hohoh...masak to krisis???

iya krisis jati diri!~!!
hhahahaha

menjadimanusia mengatakan...

hueheheh... tante elo orangnya positive thinking hehehehe

Dr Pr mengatakan...

@daysandminds

hehhh
itu emang cuma temen ya!!!!!

NKxvii mengatakan...

waaaaaaaaaaaat she thot we were bule?
WAHAHAAHAHAA
i hate uuu dikky
ur not supposed to noe how much ur present cost dammit