my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Lu (bukan kamu) Bikin Bingung

Minggu, Desember 14, 2008 by Dr Pr


Gw bingung, ga ngerti harus gimana nih....

sebulan lalu, dia bilang, dia ga bisa suka gw (gw waktu itu juga just for fun ma dia). Dia cerita tentang dirinya yang punya gebetan dimana-mana..imagine

1. Dia ada interview di semarang, dengan alasan yang "OMG, gw ga tau apa2 nih kota", dia ngajak "kenalan" dia yang belum pernah diketemuin (yang gw yakin bayaran) buat nemenin, ditambah bobok bobok bareng.

2. Pulang dari Semarang, dia minta jemput gw, and kebetulan waktu itu gw sibuk jadinya ga bisa, eh dia minta jemput gebetan laen dia di Jogja (hwellloooo!!!!!! we have taxy here dodol! manja amat sih!), trus si penjemput itu pake nginep di tempat dia segala. ga perlu jadi Einstein deh buat tau mereka ngapain malem itu.

3. Kita dinner nih, dengan nyebelinnya dia malah telpon2an ama another gebetan brondong bandung (euwww..why are most of those bandung-ers geeting me nuts! damn u cheap man whore!!!)

SEE!!! Crystal clear! dia itu player abis! well, habis itu semua dia balik lagi ke Jambi, so no big deal lah buat gw... life goes on..en tiba2...

JENG JENG!!!

we keep on contacting everyday, dia, bukan gw yang mulai. dia do all these fishy flirty stuffs!

e.g :
1. Talking sweet every nite before i go to bed

2. Sharing our vision about financial stability

3. Asking MY PERMISSION for anything yang dia mau lakuin

4. Begging me to come to Jambi (and pay my ticket and for sure my expenditures there)

5. A lot other things which is more than enough to sweeten the Caspian sea!

trus semalem tadi, dia dengan pedenya bilang
"aku sayang kamu, kamu ga boleh jalan sama orang laen lagi..."

WHAT????!!!!!!
pake aku kamu lagi! Mau lu apa sih?? Lu maksa gw cuma buat lu?? Padahal jelas2 lu itu tipe teh botol sosro, tau apa?

Isi boleh kemana-mana, botol tetep balik ke pabrik!!!

yes, people may change, tapi ya ga secepet ini dia bisa berubah 180 derajat gitu, ya ga?

Gw bilang ke dia
"Gw bingung, kita break dulu, nite"

Yes, it is a good nite dear, I'm not yours, just like you're not mine
I'm damaged, torn, broken into pieces (lebay dikit ga papa deh ya...)

dan baru aja gw bisa nyatuin remukan gw (kerupuk kali...), eh dia pengen ngiket gw lagi dengan janji dia!

but, gw ga bisa ignore sih, ada something, butterfly in my stomach, tapi gw mau pitesin tuh kupu2 satu2, gw bikin sate kupu2 ntar..hoho!!

well, kita liat aja deh. tengah bulan ampe januari gw bakal natalan and tahun baru di Sulawesi, let's see tujuan dia ke Jogja ngapain. I have a lot of eyes and ears here, i'll leave it here, in Jogja my dear..

So gw bakalan tau lu ngapain aja, kemana aja, ama sapa, sedang berbuat apa (lagu Yolanda abis deh..norak banget deh tu lagu)..

So gw juga bakalan tau, kalo lu ternyata cuma another bastardo trying to write another
"fuck you may dear"
in my book...

yes, we'll see...

p.s :
1. tadi pagi, jam 6, dia sms gw "Pagi..love you..muach"
2. minggu depan ujian...doain ya guys!

Filed under having  

3 komentar:

BoewatChat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Nei mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BoewatChat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.