my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Ujian PPBKK

Kamis, Desember 04, 2008 by Dr Pr


iya, gw ngerti, udh berzillion tahun lamanya gw ga apdet blog ini (sambil nglirik posting yang di bawah)

iya, komedo gw juga masih kok...tapi ga parah2 amat kok..
buat si sinting maut (ya tuhan..udh gila hampir mati pula..peace men!), suruh gw pake Pond yg flawless white...huauaua, saya udh selangkah lebih maju!

gw pake Pond's Age Miracle!!!! udah ga usah kaget, iye baru 21 sih umur gw, tapi ga salah kan kalo gw make anti aging... kata si Mery, entar muka gw ketarik2..hohoho..gapapa

oh ya, mari kita bahas posting yang berkaitan, sama judul di atas

UJIAN PPBKK
(sssttttt..gw ga tau itu singkatan apa...hoho)

jadi gini loh, di kampus gw yah, tiap akhir tahun semester 7 itu, ada ujian komprehensi materi keterampilan medis yang harus diuji biar kita bisa masuk rotasi klinis atau ko as...
nah, disini lah kisah derita dimuali! gila...tiap hari gw harus pulang sore mulu, demi ujian satu ini..

emang apa aja yang diuji bu???

1. Baby delivery = bantu ibu2 ngelairin dong ya
2. Gynecology exam = alias ngobok-obok itu cewek
3. IV infusion = masang infus
4. Endotracheal Tube = masang selang ke paru2 loe semisal-misal lu sekarat ga bisa nafas
5. CPR = itu loh yg kayak di tipi2, yang kita neken2 dada orang ama nyium2 kasih nafas
6. Urinary Catheter = masang selang ke itu lu biar bisa pipis
7. Bandage = makein perban
8. Minor Surgery = ngejahit
dan masih banyak lagi yang laen (bikin gw tambah ngerasa desperate aja nih)

oh iya, oh iya...sekarang gw tambah rajin lo nge-gym...walopun yah sibuk kuliah, tetep gw sempatin, setidaknya sejam tiap hari..tapi yang kasian Yoga, jadi berenti dulu, soalnya Yoga sore ama malem sih, ya otomatis gw ga sempet dong...

so apa nih yang udh jadi??
Biseps gw!! hehe, klo perut lama kali ya?
padahal tiap gym itu, gw udh cardio 20 menit loh! mana gw juga minum Ultra Ripped, tetep, 2 minggu baru turun 2 kilo...sebel deh..makna nasi gw juga ga..so harus gimana?? ada saran???

selain ultra ripped itu, gw juga minum amino 2000, tapi sehari cuma 4 butir aja, ga sembilan gitu, cuz waktu gw tanya ke dokter gw, kebanyakan minum amino bikin jerawat...OH NO!!!
muka gw yang ok ini, ga bakal ya rela didudukin jerawat..hoho

ya sudah...ntar 30 menit lagi mau latihan buat PPBKK lagi yah...doain gw guys!

p.s : lagi naksir berat lagunya David Archuletta yang Crush..thx ya Fitri udh ngasih ke gw!
p.s 2 : btw yg buat gambar di atas..lucu juga..huahauhauahu!!!!!

Filed under having  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baca postingan loe kali ini berarti ada 4 topik yang bisa dikomentarin...

1. Ponds age Miracle... hihihi, berasa umur kulit loe lebih tua dari loe, ya? *kidding*

2. Asik yah bisa ujian gynecology, kalo ngobok2 [ngocok2 - red] *anu* cowo pernah ga? *plak* dasar mulut ga berpendidikan... hihihihi

3. Gw juga baru mulai nge-gym lagi nih, hehehe... pengen sixpac biar tambah keren :D

4. Hwehwehwe... gw juga mupeng ngeliat gambar yg diatas, hihihihi...