my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Dimarahin Ma PT

Sabtu, Desember 13, 2008 by Dr Pr


duh....bukan PT sih, tapi mas2 yang suka ngawasin kalo latihan (Dr Pr -> udh ga pake PT lagi)... gw tadi tanya,

gw : " Mas..mas..(beli bakso dong..hoho),klo minum Ultra Ripped sehari paling banyak berapa?"

dia : "APA!!!!! kamu kok minum itu, kamu tuh udah kurus, minum kayank gitu ntar kering!! kalo si Mbak itu (nunjuk mbak2 gendut bwanget lagi crunch..yg gw yakin ga akan ngefek ke tas pinggang dia) baru ngefek!"

gw : "Tapi kan mas, aku gendut..masak tinggi 171 berat 60, aku pengen 55..."

dia : "APA!! (hobi bgt mas satu ini teriak apa apa gitu..sumpe ga boong)..itu tuh udh OK, coba deh kamu ngaca, udh oke kan?"

gw : "....(terdiam dengerin dia ceramah)...."

mungkin dia bener, mungkin the problem is in my mind...TAPI GW GENDUT!!!!!!
i cant eat rice! ga segala yang karbohidrat..huhu...my life is so ga jelas deh.....

yang ada makan amino mulu....

oh ya oh ya, si tukang lirik2 itu, pas kenalan di sauna, nawarin gw amino liquid..tapi mahal! huhu, ntar deh ya, klo gw udah jadi dokter kandungan, baru deh gw bli, sekarang pake dari ultimate dulu aja, itu aja harus sedih2 gimana, duit bulanan gw berkurang mulu!!!!!!!!!!!!!!

so, kalo si Benita entah betina bilang cuma sejuta, KURANG!!!!!!!!!!!

p.s :
1. kapan ya gw ke pesan net masang tuh internet, ga jadi2
2. titik titik gw yang di jambi mau ke jogja, huh, dia mau bikin janji ma gw, ga tau janji apa..GW GA MAU TERIKAT!!!

Filed under , having  

5 komentar:

Nei mengatakan...

Dr pr. Gw 162 - 55 kgs sebelum semedi di gym : terus menjadi 161.5 kgs setelah diceklokin amino 3 butir yang gede2 itu ( sehari 2 kali ) makan 5 - 6 sehari terus minum protein shake sampai muntah-muntah karena perut nga muat diselingan mencret-mencret terus kencing bau susu----

Berhasil??? Perut gw yang tadinya 6pack sekarang menjadi 1 pack!!! Mo gw pecat juga tuh PT

Anonim mengatakan...

saya juga dipecat kali ya
jadi kurus banget karena kurang makan

BoewatChat mengatakan...

dok, 171 - 60 mah kekurusan :)
yang di check psikologinya, bukan fisiologinya :p

Dr Pr mengatakan...

@nei
iya tuh, untung gw ga pernah dengerin yg orang blg kalo fitens byk, harus makan banyak
A BIG NO NO YAH..tolong deh, baju size S, celana S.29, underwear apalagi, one size smaller is a must!hoho

@Boewatchat
hmm...berdasar Text book of Physiology Guyton, yes gw middle line gitu..
tapi..mana muat baju s gw kalo nambah berat..huhu

Dr Pr mengatakan...

@really life
ha? dipecat?
situ PT juga?
hoho