my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Daydream

Senin, Desember 22, 2008 by Dr Pr


tau ga sih, semalem itu gw mimpi (gimana sih katanya Daydream..kok mimpi malem2???)

tiba2 gw dapet deposito 2 M!!! iya, milliar...duh so dreamy bgt gw yah??? tapi sumpah itu dream ya, creammy yummy abis loh!!!!

jadi gini, pas gw dateng ke rumah, tiba2 dari Bank Mandiri gitu, ngasih gw deposito 2 M, gara2 gw menjadi nasabah yang loyal...emang ada ya?? HUAHAHAHA

ya namanya juga mimpi, kan mana kita tahu apa yang dateng (emng bisa ga sih, kita ngrencanaain mau ngimpi apa?????)

trus trus, barusan dapet komen, katanya foto bayi di bawah itu lucu..

Ih, ga tau ya?itu kan foto gw waktu bayi

(plak plok plak!!!!)

aduh, jangan ditampar dong, ntar botox gw kemana2 nih..huahahha

ya sekali lagi, ga ada salahnya dong ngarep, ya kan?

tau deh nih, akhir2 ini si Dr Pr lagi hobi banget day dreaming, ngarep, de el el gitu deh..tiba2 aja (pasti ini sindrom-akhir-bulan-duit-mepet)..huhu, iya loh, di tabungan gw (yang dengan jelas2 gw nabung di Mandiri), tinggal 6 digit aja..huhuhu, TIDAAAAKKKKK!!!!!!

tapi ya ga papa lah, namanya juga mahasiswa, ga ada income, duit pasti selalu mepet2 kalo akhir bulan..hoho

MAKANYA, CEPET JADI KAYA YUK!!!!

caranya??? (gw anti yah ikut MLM!!!!!)

p.s :
1. gw ga jadi seminar hasil skripsi
2. deg2an mau ke sulawesi, bingung pake baju apa yah??
(kemeja apa tank top? sulawesi kan panas.....)

Filed under having  

1 komentar:

menjadimanusia mengatakan...

gw ga tau caranya... hanya mau dibagi 100 juta aja kalo pas elo dapet :D hehehehe