my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Lempar Batu Sembunyi Tangan

Selasa, Desember 09, 2008 by Dr Pr


Ya ga selebay itu sih gambarnya..but cukup bikin sebel.. (plus plus mobil gw ga sekeren itu..ngiler..ada om yang mau beliin??hoho)

soooooooooo

kemaren, pas hari idul kurban itu (yang omong2 gw kurban hati gw..hiks...). mami gw kan pergi kondangan gitu ke sodara, pake mobil kijang gw...ehhhh, pas dia mau atret (bahasa gawolnya apa sih mundurin mobil tuh???), nabrak pohon!

tolong ya, tuh pohon diem2 anteng aja ditabrak...jah, gw ngomel, nyak cuma bilang
"sudahlah...itu kan musibah.."
iya dehh, slaen itu dia juga yang bayar perbaikannya..hoho

eh eh eh eh eh (kok gitu sih...eh ga ding)
sorenya, dia nabrakin bemper depan mobil dia sendiri pas mau masuk garasi!
ya Tuhan!!!!! dia bilang
"gara2 si papi keburu minta sate nya, mami jadi keburu juga..."

yailah!

trus yang parah nih, kan nyokap ga mau ketahuan papi tt yang nabrakin mobil gw, ehhhhh
GW YANG DISURUH NGAKU2IN TUH HASIL TABRAKAN!!!

Ya tuhan...ya robbi... kuatkan imanku, tabahkanlah hatiku...

huhuhuhuhuhu

p.s :
1. internet gw di rumah udh mampus nih!! ga bisa OL tiap hari, pengen ganti IM2, mahal ga ya??
tapi lagi sibuk kuliah nih!
2. hoho, udah turun sekilo lagi!

Filed under , having  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha... walaupun agak terasa aneh, mending ikutin aja apa kata nyokap, itung2 ngumpulin pahala... menjadi anak berbakti :p

Im2 ga mahal kok, gw pake Paket You Indosat yg unlimited cuma 350rb er bulan :D