my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Terima Kasih

Sabtu, Desember 20, 2008 by Dr Pr


habis pulang liat Transporter 3 nih (kasep pisan tuh akang Frank..)..hoho

trus tiba2, pas gw brenti di perempatan deket Saphire Square, gw didatengin pengamen, kalo gw liat2 sih baru umur 17 apa 18 gitu (tapi muka ga jelas nih, gelap euy!), dia maen gitar gitu, tapi yang kliatan jelas banget itu

MATA DIA!!!

jeng jeng jeng jeng

(tolong ya, gw ga gatel...ni mau cerita sedih nih,,ayo anak2, siap2 tisu)

mata dia itu, giman ya, sendu abis gitu, pokoknya kayak susahhhhh bgt gt, tau kan? ya puppy eye gt deh...(hush hush...)

tiba2 gw mikir, coba deh, gw yang ada di posisi dia, bawa gitar (kalo gw kali pake ecek2 aja yah..hoho), trus berusaha ga ngantuk, capek, biar dikasih duit, koin pula biasanya..

HUWAAAAAAA!!!!!!!!!!!!

ga bisa kebayang deh, sekarang nih, jam 12.23 AM, gw ngrasa bersyukur banget loh ma Tuhan!!!
coba kalian juga bayangin deh

bisa bawa motor apa mobil sendiri
ada duit lebih buat maen2
ada rumah buat berteduh

huhuhuhuhuhu

so, mari kawan2, kita sejenak menutup mata (tapi jangan tidur woi!!!)
trus bilang

ga usah keras2

"terima kasih Tuhan..."

Filed under having  

2 komentar:

menjadimanusia mengatakan...

Iya... mesti bersyukur... dengan muka si bayi itu... duuh lucu bener mukanya....

Dr Pr mengatakan...

iye...btw btw, itu muka gw waktu bayi (i ngarep mode on)