my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Akhirnya Bahagia

Senin, Januari 19, 2009 by Dr Pr


iya, bahagia itu pilihan banget..hehe..btw btw klik disini buat liat gambar original ya ses!!

tadi setelah terjatuh terpuruk terseok.. untung ga sampe ngesot (besok gw bikin calon dokter ngesot,saingan ma si suster ngesot cari mangsa, yang lucu2 tapi..hoho)

iya iya iya

tadi habis itu desperate moment, gw terus ngegym, nah mungkin karena pengaruh olahraga juga bisa bikin hepi, tapi yang pasti, tadi gw ngomong gini ke diri gw

"mau sampe kapan lu sedih yang g jelas gini??? stop listen to George Michael, sekarang denger lagu nya Britney aja!!!"

hehe, n emang akhirnya gw tiba2, ganti lagu OST of the day ke si mbak Britney yang Pieces of me.. trus berasa di catwalk banget tadi jalan di teradmill, hoho, ampe temen ngatain gini

"Are you ok? alias are you udah ga SARAP lagi???"

"mau tauuuuu aja, kayak pembokat tante girang!"

hihihihi, yup to be happy itu, pilihan kok boy, lu yang milih buat jadi seneng, whatever the situation is..

^_^

yup yup, gw lagi senyam senyum kayak sapi ketemu rumput nih..hoho

p.s :
si Jambi, datengnya besok subuh jam 3, dan tadi karena gw udh milih buat seneng, gw bales " Naik taksi aja ya beib, males jemput lu"..haha, ngapain juga gw mikirin orang yang ga mikirin gw! betul????

Filed under having  

2 komentar:

Reis's mengatakan...

are u calling everybody else yang berjenis kelamin 'boy'? Hmmm..

Poppus mengatakan...

Yiipppiii! gitu doooong! si george yang mehek-mehek mah tinggalin aja! smile to the world!