my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Reconciliation

Kamis, Januari 15, 2009 by Dr Pr


v. rec·on·ciled, rec·on·cil·ing, rec·on·ciles
v.tr.
1. To reestablish a close relationship between.
2. To settle or resolve.

hihi, itu arti reconcile dari thefreedictionary.com, yup, karena actually that's what happen to me and my ex-friend, yang sekarang udah jadi friend lagi

just call this little guy Erw (secara harfiah, emang dia kecil buk..hoho..ga menghina loh ya...)..

so, udh hampir berapa bulan yah? semenjak puasa deh, sampe detik ini, akhirnya baru terjadi hubungan yang baik lagi, jujur gw seneng loh!!! (yang pasti dia lebih seneng pasti, secara gw gitu loh - belagu mode on - plak plok plak!!)

kemaren malem , kita pergi tuh, ma temen pere' kita si ses PJ, bayangin yah, itu jam 8 malem naek ke Kaliurang, yang FYI dingin gila, mana gw cuma pake tank top pula (tetep eksis pake tank top)..

so, anyway, hari itu pas bertepatan sama malem perayaan ultah pacar si Erw, namanya si Raj, jadi deh, pesta ultah dia ngrayain di keko, yang sumpah ya, pelayan cowo nya pada ngondek gila, pengen gw gamparin deh! hoho.. lu bayangin dong, muka boleh deh tuh jambang dimana-mana, kumis meraja laila shihab, eh waktu jalan, bokong berasa Beyonce..hihi

ok ok, enough ya ses insult people, biarlah dia tumbuh dan berkembang..

so back to the story nih, nah selain acara temu kangen (ciee..berasa arisan mak gw aja skr...), gw juga diterawang nih, sama temen si Raj, yang namanya Mbak Ica, n you know what yah, 70% bener sih, about gw yang :
1. susah bilang ga
2. terlalu logis n nganalisis sesuatu, ajdi gw sering nutupin kata hati
tapi mau gimana lagi dong jeng, hwellowwww, secara ini 2009 (baca : tu tousen nain), masak gw harus gampang gitu percaya ama orang?? huhuuhu, pusing deh ya

trus trus, dia juga bilang, gw harus ngurangin kiprah gw (ya Tuhan, gw harus jadi guru bahasa!!!), di dunia entertainment (well, yes, kadang2 gw jadi model ga jelas gitu), n konsen ke dunia ke-medis-darah-penyakit-jarum-suntik-well-lu-pikir-sendiri-bikin-mual, and kasih bukti di dunia ini, cuz dia mikir, gw punya peluang besar banget disini

hmmm...make sense banget sih, gw ga mungkin dong cao dr kampus kedokteran (viva medika!!!), trus simply jadi artis (idih, pede banget mas satu ini)..ya deh, ya deh...

so, yang pasti, gw seneng, bisa balik baik lagi ama si Erw :)

p.s :
1. semalem, si pere' PJ itu, nginep tempat gw, n dia ngajak ngegosip ampe jam 3 pagi!!!
2. kita tidur bareng
3. (hwellloooww) ga ngapa2in lah ya

Filed under having  

0 komentar: