my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Brondong

Kamis, Januari 22, 2009 by Dr Pr


gw dedicate post ini buat si Ed****...

tau ga sih, sekarang ini lagi jamannya jaman yang aneh (maksud loooo???)

gini gini, kadang kala pernah kan, kalo chatting apa sms itu, ada yang aneh aja ketika kita ngebaca, e.g

1. gaya nulis

dari yang disambung-sambung, huruf besar kecil, diganti-ganti pake angka
- apaKABARkamuHARIini?
- 9i m43m n1h m4 t3men

2. sok sok imut (huruf2 mati diganti jadi aneh)

- koQ qAmu gicu cih?
- aQu Qan gag taw
- iya bangeD
- coli yah t3ntang yang kem4Ren (sorry yah tentang yang kemaren)

HUAHAHAHAHAHHAAH

menurut gw kalo tulisan2 gini, biasanya berlaku untuk para brondong, yang identik dengan belasan, well

so si temen gw yang ini (yang you know who i dedicate this post to - at least gw ga nyebut nama lu jeng disini..huahaha), kan udh 24 (ngakunya dia, tapi gw yakin, 27..HAHAHAHAH)
so, gw panggil aja dia ... jeng jeng jeng

BRONDIE

apa itu brondie?? perkenalkan, itu adalah BRONDONG WANNA BE

so, buat yang umur udh kepala 2+++ ada yang mau gabung sama Ed****????
HUAHAHAHHA

p.s :
cewe makan cinta???? nah kalo lu makan apa? hahaha

Filed under having  

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Gw ngakak baca yang coli itu. sumpah dah! bwahahahaha!

Reis's mengatakan...

Ehhhhh tai' kerbo!! Gw tuh 23 yah! Bukan 24, apalagi 27!! Dasar U'U!!! Bete dehhhh..Gw kutuq (*lho?*) loe ketemu cowoq cakep, tau rasa loeee!! *HUH!*

BoewatChat mengatakan...

jangan pada bertengkar dong sayang, nanti kalian jadi saling jatuh cinta lohh... :)

tapi cocok kok, yang satu 23 (mellow), yang satunya 21 (betina jingkrak). silakan suit siapa yang mau jadi bottom...

ehmmm, dok...? :p

lucky mengatakan...

coli yah t3ntang yang kem4Ren (sorry yah tentang yang kemaren):
LUCU BUAAANGEETTT!!! gw kira dia lagi coli sambil bayangin "adegan" kemarin.

Dr Pr mengatakan...

@ silent
ati2, ntar keselek tuh gigi..hehe

@ reis
hihi, kutukan lu g mempan!!!haha

@boewat
apa???????????

@lucky
adegan kemaren?pasti hot pisan tuh ampe keinget2 gt