my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Mellow Morning

Senin, Januari 19, 2009 by Dr Pr


Pagi-pagi udah mendung, bangun rasanya maleeeeeesssss banget banget banget,,
adayang berat gitu di hati gw..

ok

harus bangun, harus mandi... i need to go to campus, ada kuliah jam 8 nanti..

make myself up, dress myself up (yang amat2 simple, just jeans ama long sleeves -ga berkerah pula- all against my campus rules about clothing), trus pake iPod..

and you know what is the first track?

George Michael - First Time I Ever Saw Your Face
(finally gw tau ini dari si Ed)

oh Tuhan..
hmmm.... it's a bad starting, gw ganti ke next track, eh kok malah yang keluar lagunya

James Morrison - Pieces Don't Fit Anymore

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bagus ya! gw liat iPod gw, lebih tepat, melototin iPod gw, serasa itu anak 7 tahun yang nakal banget suka ngrebutin permen punya temennya!

wat happen to you my black iPod???? lu sekongkol ma hati gw ya??? DAMN!

Logis..Hati..Logis..Hati..Logis..Hati..

ga Tau deh, tiba2 aja kok gw jadi gini sih? mellow yellow gitu...

apa yang mau gw mellowin coba?

Logis gw ngomong :
1. Lu ga punya pacar, ga ada yang bikin pikiran lu susah
2. Lu punya banyak temen
3. Lu masih ada duit kalo cuma buat makan ampe akhir bulan

so???
hati gw ngebales :
1. Tapi mungkin hati lu kangen buat disusaih ama sayang ato cinta ke orang... buat berbagi, buat nyanyangin.. is it alone that you wanna be?
2. Are they friend for fun or friend for life?
3. Is it money keeping your happiness?

I HATE IT!! I hate when myself, my mind and my heart, are so weak like this!

or it's just simply a mellow day?

I dunno, for now... Let Joeniar Arief finish his Rapuh...

p.s :
si Jambi dateng besok subuh,i wish dia mundurin lagi kedatangan dia sampe tahun depan...or is it mellow because i'm missing someone??

Filed under having  

4 komentar:

Poppus mengatakan...

aduuuh itu lagu george michael emang gak banget deh buat didenger pagi-pagi. Selain bikin pengen tidur lagi, juga bikin pengen bercinta auhuahauhauahua

Dr Pr mengatakan...

iya iya...huhuhuh, tp skr udh agak bahagia ini untungnya

hehe

Reis's mengatakan...

duh. bahagianya gara2 gw ya? wakakakakakakaka... btw, malaikatnya ganteng.. *teteuppp*

Dr Pr mengatakan...

@ reis

ya tuhan, gw kirim lagi ntar malaikat, tapi kali ini suruh gampar pake kulkas

haha