my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Lupa Nama Gw

Rabu, Januari 21, 2009 by Dr Pr


well well well,

life is not always going the way you want it, yeah yeah yeah......

hihihihihhihihi

so here the story goes...

after last nite doing a hush-hush stuff with si Jambi itu... (iye iye iye, gw save play dong ya)

kita do a moment of nurturing (cie bahasa gw), trus tiba2, pas dia manggil nama gw
"Wi**......"

WHAT??????????????????????????????????????????????????????????????

HUAHAHHAHAHAHHA,
OMG, dia lupa nama gw!!! Damn! HAHAHAHAHAHAHAHA

i mean, walopun si Wi** itu part of my real name, tapi gw cuma make nama itu buat kenalan sama orang2 baru, dan orang-orang lama (hihi) pasti manggil gw bukan dengan nama itu.. in fact, gw udh kenal ama si Jambi ini lumayan lama lah, sejak bulan puasa tahun lalu..

trus, dia yang begging for my apology de el el gitu deh, gw sih bilang
"sante aja beib, mungkin kalo lu bilang gitu, waktu gw masih 17 tahun, i will do cabik2 lu, trus gorok leher lu ampe setengah putus..."

"but, im 21 now, and i know, this relationship is just for fun right?haha, it's ok beib"

bener banget, gw juga ampe amaze ama diri gw sendiri, sumpah ya, ga ada setitik pun marah di hati gw, yang ada cuma geli aja,haha..

is it what they call as "learn to grow up"? or it's simply cuz i don't believe anymore in relationship???

well, apapun itu, yang pasti...
semalem maennya dia masih tetep yahud!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hoho!!!

p.s :
1. btw, gw semalem ntn Perempuan Berkalung dosa eh Sorban...hihi.....bagus loh ceritanya!!!
2. dia sempet percaya kalo gw bakal nge-gorok leher dia..hoho!!!

6 komentar:

Chrysogonus mengatakan...

Hayo, awas jatuh cinta beneran lo!

Poppus mengatakan...

hauhauhauah! aduuuh kebayang deh muka dia waktu dia tau udah salah sebut hahahahah!

Reis's mengatakan...

SELIBAT! Selibattttttttt!!

Apisindica mengatakan...

Aduh, tetp yah sempet maen juga. dasar. Selamet ye.....

Dr Pr mengatakan...

@chrys
jatuh cinta??hihi, ntar deh tunggu gw 30 dulu

@popi
hihi, apalagi waktu gw bilang mau gw gorok, dia sumpah pucet!!haha

@reis
selibat? lu aja, gw kagak..hoho

@yuda
iya dong, kn kebutuhna biologis..hihi

lucky mengatakan...

Setubuhhh eh setujuh jeung. kayaknya sabar itu bagian dari pendewasaan diri.
Makanya gw lbh suka "older" lebih sabar mengadapi gw yang suka meledak2.
Dr P, di blog gw ada referensi kamasutra buat loe. Mgkn bisa menambah keterampilan mu.