my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

OH TUHAN!!!

Minggu, Januari 04, 2009 by Dr Pr


iye deh, rada lebay judulnya..hohoh
but before gw cerita

HAPPY NEW YEAR 2009!!!!!

(ya ollo, udah makin tua gue..untung ada Pond's Age Miracle! tring!)

heheh..gw harusnya dapet royalti kali yah dari Unilever, secara gw ngiklan mulu si Pond's itu..hehe

oh ya..back to topic..

YA TUHAN!!!

tau ga seh, gw kan udh 10 harian nih liburan di Sulawesi (yang oh no oh yes sebetulnya,,,tapi banyakan oh no nya...hoho)

gw tuh, makan-tidur-boker-makan-tidur-boker mulu kerjaannya (untung ga lupa bernapas,jadi masih idup deh...), tapi yg dimakan sih ikan2 bakar, en segala temen2 sea food laennya..huhu..gw udh mikir aja bakalan naek jadi 100 kilo menjadi kakek-kakek-gendut-masih-jomblo-aja-sampe-2009, eh eh eh eh (ga pake kok gitu sih)

waktu kemaren gw ke gym, nimbang
JENG JENG JENG JENG!!!

berat gw malah turun sekilo!!!!
HAIBAT NIAN KAU ANAK MUDA!!!

akhirnya gw nyadar, pasti ini gara2 disana gw cuma makan ikan2an doang (nasi itu gw cuma makan 2x loh!)..hohohoho!!!

bahagia!!!!!!!!!

p.s :
1. hatur nuhun Tuhan, udh ngasih kesempatan buat gw sampe tahun ini, moga2 gw jadi org yg lebih baik
2. hatur nuhun buat mama, papa, adik2, thx udh jadi keluarga yg buaeeekkk bwanget!!
3. hatur nuhun buat smua temen, yang udh jadi temen baik di 2008, god bless u guys!! love u!!

Filed under , having  

0 komentar: