my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Ntar Lagi

Jumat, Januari 16, 2009 by Dr Pr


iya nih, tinggal menghitung jari (kalo jari lu ada 60 biji sih..hihi), iya nih, tau ga sih???

NTAR LAGI KO AS!!!!!!

huhu...antara seneng ama sedih sih
yang seneng dulu deh :
1. akhirnya, menyandang gelar B.Med juga!
2. (masih dalam tahap merayu dan membujuk) mobil baru!
3. bisa nanganin pasien langsung!

yang sedih :
1. bakal jarang ketemu ama temen2 gw, secara pasti ntar misah2
2. (gosipnya) banyak residen ama dokter di RS yang "begitu", aduh gw kalo jadi primadoni gmn nih?? (ngarep...)
3. jaga siang malem, soalnya yang di RS tinggal angkatan 2004, itupun hampir pada lulus..oh Tuhan!

tapi gpp deh, yang penting buruan lulus, trus jadi dokter yang baik (sapa tau pas di RS dapet pacar dokter yang baik pula..hoho...senangnya!!!), udah bosen nih jadi anak kuliahan mulu (walopun nanti habis lulus dokter juga harus ambil spesialis dulu..hihi), tapi at least lah ya, ga brondong lagi, sebel bgt status brondong itu nempel mulu (kutukan ini...tapi orang kok banyak yg seneng dikatain brondong..heran gw..)

yang pasti, just wish me a LOT of luck, ntar lagi mau ujian OSCE COMPRE, pertarungan terakhir tuh!!!!! (moga2 lulus gelombang 1..hewhe)

p.s :
1. jas ko as gw kok belum jadi sih!!!!
2. mending city apa vios?

Filed under having  

4 komentar:

Apisindica mengatakan...

Wah..selamat yah, mo jadi dokter beneran.

Udah vios aja. lebih irit. Huahaha. Lupa, lo gak ada masalah di keuangan kan? =D

Reis's mengatakan...

gw ga seneng koq dilabelin brondong. Hehe. Btw, gw seh prefer city daripada vios (lebih demen honda daripada toyota). Tapi vios okay koq. :))

menjadimanusia mengatakan...

beli mercy seri A aja...

Dr Pr mengatakan...

kasih duit dulu deh,,,,

ayo sawerannya buk