my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Impressive

Minggu, Januari 18, 2009 by Dr Pr


yes, itu kata yang tepat banget, IMPRESSIVE!!!

so, gini ceritanya,

ritual minggu gw :

bangun yang siang (yang kali ini amat sangat siang banget..lebay deh, yep jam 12 sodara2 sebangsa setanah air) -> liat tv bentar -> mulai ritual peeling wajah (pake peeling mundisari loh!!) -> pake masker bengkoang -> mulai luluran (pake lulur kemanten,hoho, diajarin ses Manda ini...) -> mandi -> minum susu protein gw

nah habis itu, leye-leye di kasur (lagi..oh tuhan...), trus online deh dari PDA o2 atom gw yang udah jebot itu, YM..YM..YM..

eh eh eh eh

tiba2 ada nick, jps_xxxxxxxx (rahasia), tiba2 masuk n bilang
"hi, is it D**** from jogja?"

yes, who's this?

"I'm T***** from UEA, do you still remeber me? we chatted 3 years ago, and i came to jogja for some bussiness trip, but you were in Bali with your **"

ummm, is it??

"yes, i still have your number, i tried to call many times, but no answer"
(die nyebutin semua nomer2 lama gw yang udh entah gw juga lupa, diamasih punya 4 nomer lama gw!!!)

yes, those were mine.....

--------------------------------------------------------------

ok, ok, pembicaraan selanjutnya udah disensor ya bapak2 ibu2..hihi...

yang pasti how shocked i am waktu itu yah, dia tau semua, in this case, INGET SMUA!!
padahal udah 3 tahun..

ga sampe disitu aja, gw kasih dia nomer baru gw, you know apa yang dia lakuin??
dia langsung telpon gw!!

it's an international call for 1 hour!!!!!!
(pasti mahal dong ya...)

yes, yes, gw tau, dia tajir mampus, secara tinggal n kerja di UEA (bukan TKI yang pasti..hoho)

trus gw bilang, august kmrn, gw sempet ke Dubai, dia terkaget2, waktu itu dia juga lagi di Dubai..hoho..belum jodoh kali ya jeng...

gw juga bilang, i was no more a young boy kayak 3 tahun lalu, dia bilang
"yes, i know, you are 21 now, but i still have your 18 pict, and don't be surprise, i manage to get your recent pict!"

OMG....I AM SO MESMERIZED!!!!!

segitunya dia sampe nyari2 foto gw..huhuh...so sweet...muanis bwangett.....

so..so..so,
dia bilang will be in Jogja,by this June :)

p.s :
si jambi (baca postingan gw yang -Lu (bukan kamu) Bikin Bingung-), mau dateng besok senen..umm.. i am really not hoping for this one

Filed under having  

5 komentar:

Reis's mengatakan...

hahahahahaha.. duh senengnya.. 3 tahun, bok!!!! tunggu apa lagi??? Sambet aja.. wakakakaka

Dr Pr mengatakan...

@reis

hahahaha,kan gw udh bilang
"since i can't make myself to be yours, well, i keep it to be mine"

haha

BoewatChat mengatakan...

emmm.. aku siyy masih suggest, "go get someone at your age first!!" :p

percaya dehh, yang beginian mah nanti-nanti juga bakal banyak ;) apalagi kalo udah dekat 30's and kamu nya udah mulai mapan :)

Anonim mengatakan...

@ BoewatChat: Hihihi. bener banget jeng! Udah deket-deket 30 ini baru jalan beneran.. dulu mah have fun aja kali yee hehe.. Eh niwe ga pa pa kok dari sekarang tanam 'saham' (apaan coba itu hahaha)... belum tentu juga di deket2x 30 itu ketemu yang beneran... SO its like.. in order to get the bigger fish, you let the small one go.. but then you realize the chances to take the bigger one is decreasing day by day.. hihi...

Hoahmm.. ngantuk.. anggap aja gw ngelantur hihi..

@Dr Pr. Ehmm.. Arabian? Gw denger mereka 'aneh'... hihihi

Dr Pr mengatakan...

@boewatchat

haha, ya klo gw sih, let it flow, ga ngurus bgt sih, i enjoy myself kok

beside, i dont need money from anyone (excpet my parents)..haha,they give me more thaN enuf beib

@MIG

setuju, kalo ada yg OK, knapa ga disambet kan?

haa, n btw, dia bukan arab kok, just stay in UEA