my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Nyentrik

Selasa, Januari 20, 2009 by Dr Pr


hiihihi, itu tuh, satu kata yang bikin gw ter-hah-heh-hah-heh tadi..

sooo

tadi, waktu ada skill labs (alias latihan keterampilan medis gitu), kan gw dapet latihan communication skill gitu ama dr. Cla, nah ini dia..

waktu dia ng-absen satu2 nih anak kelompok gw, tiba2, pas nama gw, dia stop, ngliat gw, bergeming bentar, trus bilang

dia :Kamu nyentrik juga ya

????????

gw : hah?heh?

dia : Hah? heh? lagi

haha, gara2 gw pake kalung platinum gw yg bling bling banget (tapi ok banget kok, ga norak ya for your info), tapi itu kalung ngepas leher, soalnya kaitannya bisa diubah-ubah gitu panjang atau pendek...

plus plus, gw make baju yang body fit, jadi kliatan manly gitu, huahaha
(padahal berasa gigolo bgt deh...)

tapi tapi, pas gw dapet giliran yang praktek communication skill, dia kasih salut buat gw, dia bilang

"kamu punya rasa percaya diri yang tinggi, itu bikin pasien percaya sama kamu"

mana si bapak probandus (yang pura2 jadi pasien), bilang gini

"iya, mas nya bagus deh, saya kalo jadi pasien, jadi yakin buat balik ke masnya buat periksa"

hmmmmmmmmmmmmm

SUMRINGAH!!!
alias, another day senyam senyum kayak sapi ketemu rumput

p.s :
makanya jangan liat dari cover, cover kayak gigolo high class, isinya gigolo juga..wahahahah!!!!

Filed under , having  

6 komentar:

Poppus mengatakan...

"iya, mas nya bagus deh, saya kalo jadi pasien, jadi yakin buat balik ke masnya buat periksa"


itu dia bilang sambil mengerlingkan mata gak? heuheuhuahuahaua

Anonim mengatakan...

Setuju ma yang di atas. jangan2 ada maunya tuh! kekekekeke!

BoewatChat mengatakan...

udah - udaah... kasiyan anak baru mau lulus udah dikerjain..

ehh, dok, si pasien nya ganteng gak siyy? :p

Dr Pr mengatakan...

@ semuanya

itu bapak2 umur 40 tahun, namanya Tukimin pula..hoho

ngerling mata?
aduh, film india banget deh jeng2 ini

haha

Poppus mengatakan...

eeee bukan film india ah. Sini mah kagak demen dah sama pelem india. Cara mengerling itu kan khas om-om senang *ya olooo, kayak gw udah pengalaman aja sama om om senang hauhauahuah

Dr Pr mengatakan...

@ popi

huahahahh...ketahuan nih gebetannya om2...hihi