my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Enaknya Dipuji

Jumat, Januari 09, 2009 by Dr Pr


hoho, bener kata orang dipuji itu bikin seneng...

this morning, somehow, entah begemana, tiba2 aja pengan pake baju warna pink (tapi gimana ya pink nya, rada coklat gitu sih....n FYI, coklatnya bukan karena gw males nyuci ampe dekil yah..hoho), trus bagian lengannya itu bisa pas banget, so it shows off my biceps...(yg sstttt...udah lumayan nunjukin hasil banget latihan di gym...hihi)

1st compliment :
from si Che Pah
"Di, you work out ya? your arm nampak great...(kurang lebih demikian..lebih2 dikit sih...)

2nd compliment :
from si Kepam
"wow, you work out ya? your biceps is bigger now"

yang tiba-tiba di jawab si Gee
"You know what kind of drugs yang dia minum!!!"

oh please... gw cuma minum amino ama fat burner aja kok ses, no steroid yah..ntar si titit mengkeret...(hoho!!)

3rd compliment :
from si dia-yang-suposed-not-to-be-mentioned alias musuh yang udah setaun ga ngomong
....ummm...actually im not sure, tapi pas gw masuk lecture hall, dia tuh pake baju yang lengannya biasa aja, eh habis gw present di depan kelas, dia kok tiba2 rada nglipet tuh lengan dia

in my narcistic opinion "ih, pasti lu ngiri ye ma biceps gw!hohohoh (mata merem-merem berasa sinetron yang antagonis menang)"

so, it was a happy day deh!

ayo lebih semangat nge gym!!!!

p.s :
1. kunci rumah gw udh beres, n ternyata cuma habis 60 rebo..hehe
2. gw nemu tempat makan bebek goreng yang lebih enak dr si bu slamet di jogja loh!
3. dibayarin mery pula makannya, jadi lebih enak!hoho!

Filed under , having  

1 komentar:

menjadimanusia mengatakan...

Mari pamer biceps... tapi emang kalo dah dipuji (terutama hasil gym) rasanya menyenangkan sekali) hehehehe