my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Malu-Malu Beli Bokep

Jumat, Januari 23, 2009 by Dr Pr


tahun kerbau ini diawali dengan kejadian bodoh

emang dasar kebo, jadi bikin gw ikut bego deh

so.....begini nih..

malem ini, iya baru beberapa jam yang lalu saat gw nulis blog ini

di bawah hujan rintik2, mobil kijang gw yang penuh bau dosa (hihi), melanglang ke malioboro, bersama si Cha and si Jambi (masih saja berkutat di Jogja dia..tapi hari minggu pulang)..

tiba2, si Jambi bilang
"gw bli bokep loh, yang begitu, cuma 7000!!DVD, ada 5 film!"
(udah berasa yang jual aja dia promosi)

gw n si Cha, otomatis, langsung horny denger bokep begitu cuma 7000 pula!!!
MURAH PISAN EUY

mungkin karena di Jogja, jadi terbatas bgt tempat beli2 begitu, kalo ada mahal, masak 100rb cuma dapet 5, hiiiiiihhhhh!!!!!!!!!!!

trus deh, gw sama si Cha, semangat 45 kayak ibu2 hamil cari kedondong buat onani, eh buat rujak..hihi...

sampe deh di itu tempat, kita semua turun, tau apa yang terjadi

SI BAPAK YANG MENJUAL NOLAK NGEJUAL KE KITA!!!!!!!!!!

arrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hipotesis kita seperti ini :
si Cha itu bodynya gede (dia body kodok, gw kodok sexy), rambutnya di botak, ngerokok Djarum Black (pasti lu mikir dia manly banget ya?? iye bener, maksudnya MAN ONLY yang boleh pegang dia!!hihi)

nah, kalo dari jauh, dia tuh kayak intel2 polisi gitu deh, sangar kan, pasti si Bapak-tukang-jual-bokep mikir, kita mau ngejebak dia!!!

ihhhhhhhhh, sinetron banget deh tu bapak. pasti sering nonton buser dia!huhhhuuuhuhhuh!

padahal gw udh niat maksiat, malem ini pesta pora sama tisu n lotion!! huauhahaha!

trus pas gw sms si Erw, dia langsung bilang
"besok kita terjang lagi itu tempat jual bokep!!!!!!!!!"

ya ampun...........

p.s :
1. -pesan moral yang tidak bermoral-
kalo beli bokep, yang turun satu aja, yang lain H3 (harap harap horny) aja di mobil!! (syukur2 mobil lu anggota Black Car Community)

2. thx to si Jambi yang mau ngasih bokep yg dia beli ke gw, so tisu n lotion, AIM KAMING!!!

Filed under having  

4 komentar:

Reis's mengatakan...

Loe sweet juga ya, pake daster gito.. mana pahanya mulus banged.. huahuahuahuaahahahaha *tapi gw ga demen ah! :P*

Anonim mengatakan...

Dimana tuh? gw mau juga!

Poppus mengatakan...

ya olooo maak! gw baru tau kalo ibu hamil onaninya pake kedondong! gw kira pake timun! hauhauahuahuah. Hayoo! lu pengalamannya yaa pake kedondong hauhauhauahaua

Dr Pr mengatakan...

@reis
emang gw demen situ?

@silent
itu loh, di jalan mataram, yg byk jual vcd2 itu

@popi
biasa sih, gw pake durian nih, tau deh, tiba2 si jabang pengen rujakan dondong